HELLO WORLD NICE TO MEET YOU ^_^

Hello world kenalin namaku estu pujiastuti. Aku adalah manusia biasa yang mungkin lebih tepatnya seorang yang jauh dari kesempurnaan. Tuhan mengirimku ke dunia vana ini tepatnya 15 tahun yang lalu pada 24 juni 1993. orang pertama yang ku lihat adalah ibuku. Aku menjalani realita hidupku rata rata di SMA 11 surabaya dan jika sore menjemput aku akan pulang ke peraduanku di made barat RT 03 RW 02.

Aku suka komik tapi ngk bakat gambar,aku suka keindahan tapi ngk suka dandan, aku suka indonesia tapi favoritku Inggris,suka makan tapi ngk bisa masak. Itulah sebagian kecil kebiasaanku

Di hidup ini pokoknya simple and nothing is impossible buatku where there is a will there is a way. Semua manusia tidak ada yang sempurna begitu juga aku sebab sedikit sekali kelebihanku jika di bandingkan dengan kekuranganku. Ehm….dan yang paling aku inginkan didunia ini adalah menjadi seorang yang mengabdi tanpa tanda jasa di pendidikan alias dosen yang kreatif. Biar aku bisa membahagiakan orang tuaku yang sudah membesarkanku dengan kasih sayang. Sebelum aku membahagiakan mereka aku tidak peduli dengan semua urusanku.

Kalau soal cinta jangan Tanya aku deh aku hamper aja ngk kenal apa yang namanya cinta bahkan hingga saat ini aku belum pernah kepikiran buat cinta ke lawan jenisku. Itu semuaku lakukan agar aku bisa lebih focus menyongsong masa depan sebagai wanita karier yang sukses.

Hobbyku ngk ribet ribet amat yaitu makan dan baca pokoknya yang asyik asyik aja dan ngk ngebetein. Suka dengerin musik yang bergenre pop,rock, dan jazzy. Penyanyi kesukaan ku adalah maroon 5,simple plan,avril lavigne,Britney spears. So that’s my profile how with you can I know about you please comment me with your profile okkkk!!!!!

One thought on “HELLO WORLD NICE TO MEET YOU ^_^

Tinggalkan Balasan

