AYO TERTAWA ALIAS NGGUYU

Tertawa merupakan suatu hal yang sudah mendarah daging bagi setiap manusia didunia. Sebagian besar orang menganggap tertawa adalah hal yang biasa-biasa saja. Tapi sebenarnya tertawa memiliki kelebihan dan kekuataan yang sangat besar. Berdasarkan pengalaman yang saya lakukan dari sumber sumber yang ada dan berpindah dari toko buku satu ke toko buku yang lain untuk membaca (heheheheh Cuma numpang baca tapi kalau suka banget baru beli jangan ditiru yah). Saya dapat menyimpulkan kelebihan dari tertawa adalah sebagai berikut :

TERTAWA SEBAGAI SUMBER PAHALA

Di bulan ramadhan yang indah ini banyak sekali orang yang mengeluh lemes dan tak ingin tertawa bahkan ada yang mengurangi aktivitas tertawanya seperti membuat joke joke yang lucu. STOP jangan bertindak keliru seperti itu, karena pada saat kita membuat orang lain itu tertawa secara tak langsung kita mendapatkan pahala dari Allah. Orang orang kanyol yang biasanya membuat orang lain tertawa derajatnya lebih tinggi ketimbang orang yang selalu jutek kepada orang lain karena terkadang membuat orang lain berfikir ”uhhh orang ini jutek banget dari tadi mukanya mengkerut aja pengin ku gampar aja”. Nah itu salah satu poin yang didapatkan dari seorang yang tak mau tertawa kepada orang lain pasti banyak orang yang menjauh.
Tapi sebaliknya orang yang selalu tertawa dan membuat orang lain tertawa adalah orang lebih mulia daripada orang yang alim tapi menutup dirinya. Percumakan kalau kita sholat pagi,siang,malam tapi pada ibadah yang kecil seperti membuat orang lain tertawa saja luput dari perhatian. Mereka ( orang-orang pembuat orang lain tertawa ) bukan pelawak yang dibayar seperti di televisi tapi dapat menghilangkan segala kesedihan, mereka bukan seniman yang dapat merangkai kata dengan jiwa seninya, Tapi mereka hanyalah hamba Tuhan yang ingin tertawa. Hehehehe

TERTAWA SUMBER KESEHATAN

Dari tertawa kita dapat merasakan jiwa kita hidup dan merasa bersemangat. Tertawa dapat mengurangi resiko akan serangan jantung hingga 60 % loh menurut salah satu dokter di Indonesia. Ini semua dikarenakan sumber terbesar penyakit jantung adalah stress yang tiada henti. Dengan tertawa kita bisa merenggangkan otot dan urat saraf serta dapat mengurangi stress yang kita timbulkan karena realitas sehari hari.

JADI, AYO TERTAWA DONG ATAU NGGUYUU YUK

Iklan

18 thoughts on “AYO TERTAWA ALIAS NGGUYU

  1. bola berkata:

    Sebuah Artikel Bagus …… orang yang suka senantiasa bisa bikin ketawa orang lain, dengan gayanya, omongannya, ato apa saja dech ! yang jelas org itu sudah bersedekah tanpa disadarinya, … good – good !!!!

  2. mie2nk berkata:

    sik sik mGGUYu dhisik…..

    wHAHAHAahhahAHAha,,,….. *gila : ON*

    trtaa emang baik tapi harus di kontrol dunk…..

    biar gak kelewatan tar…..

    artikel yang bags dik…..

  3. Sulaji berkata:

    kadang orang konyol menurut kebanyakan orang bilang org aneh, tapi tidak disadari bahwa orang tersebut telah bersedekah lewat kekonyolannya yang membikin orang tertawa …. ha ha ha ha ha ha

  4. pakdejack berkata:

    secara teori fisiologis 1 kali tertawa merelaksasi berbagai saraf2 vital tubuh, dan bila dihitung, 1 kali tertawa bisa memperpanjang umur manusia sampai 1,5 jam..
    sebaliknya jika merokok 1 batang sanggup mengurangi umur manusia sampai 0,5 jam.. huhuhuuuu..
    jadi yg perokok berat hrs sering2 ketawa tuh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s