Meramal kepribadian secara instan….

Hai semua estu come back setelah sekian lama tidak punya inspirasi dan setiap hari kepala terus muter muter  😀  . sekarang ini saya lagi berfikir bagaimana kita bisa mengetahui pribadi teman kita ataupun si dia yang jadi inceran kita secara instan. secara instan maksudnya adalah dengan sekali melihat kita jadi sudah tahu gimana watak dan kepribadian orang. so, memang ada banyak media yang bisa kita gunakan untuk menebak karakteristik seseorang

Bisa dari cara dia berkata, makanan kesukaan, cara dia tertawa, cara dia menatap kita, dan banyak lagi deh. itulah saya akan membantu anda meramalkan bagaimana karakter seseorang yang anda kenal. tapi pertama-tama dari apa minuman kesukaan teman atau si dia anda. mudah mudahan semua bisa berguna dan membantu anda semua :

1)  Orang yang suka air putih

tipe orang yang lebih suka minum air putih cenderung polos dan bersahaja. tapi menyembunyikan ketakutan tertentu . dia memandang masa depan serba transparan. dia juga orang yang suka merencanakan masa depan sejak dini

2)  Orang yang suka minuman soda atau softdrink

dia sukanya santai dan menghambur hamburkan uang, serta melakukan segala sesuatu nyaris tanpa rencana atau lebih tepatnya orang ini bisa di sebut asal nyeblak saja tapi kelebihan orang ini dia selalu bisa menanggapi masalah dengan santai dan selalu ada saja idenya

3)  Orang yang suka minum teh

pengagum teh, orangnya suka santai, suka dengan keindahan, dan menganggap masa depan yang cerah akan datang dengan sendirinya. dia tidak ambisius karena selalu menikmati hal hal kecil yang menyenangkan dan menganggapnya sangat berarti. kelebihan dari teh dapat anda lihat di artikel saya yang dulu

4)  Orang yang suka kopi

orang yang suka kopi, biasanya memiliki jiwa yang stabil, tenang ,dan penuh perhitungan. dalam hidupnya kesabaran akan membuahkan hasil yang mencengangkan dan diluar dugaan.

5)  Orang yang suka susu

penggemar susu, biasanya suka keindahan dan kemewahan. cerdas dan kreatif. serta memiliki kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan. dia mencurahkan segenap waktu dan perhatiannya terhadap pekerjaannya, tapi sering mengabaikan keluarga sendiri

jadi selamat mencoba dan ramal semua orang dengan ini…..

Iklan

37 thoughts on “Meramal kepribadian secara instan….

  1. agunk agriza berkata:

    ak suka teh sama susu … cocok kok kpribadianku sama yg km tulis . hhe 😀

    wktu ikut psikotes juga hasilnya … :

    peduli lingkungan, santai, menyukai keindahan… introvert 😆

  2. rahmadisrijanto berkata:

    gw Orang yang suka minum teh jadi gw orangnya suka santai, suka dengan keindahan, dan menganggap masa depan yang cerah akan datang dengan sendirinya. dia tidak ambisius karena selalu menikmati hal hal kecil yang menyenangkan dan menganggapnya sangat berarti. kelebihan dari teh dapat anda lihat di artikel saya yang dulu.

    trus gw juga suka air putih berarti gw polos dan bersahaja. tapi menyembunyikan ketakutan tertentu . dia memandang masa depan serba transparan. dia juga orang yang suka merencanakan masa depan sejak dini

  3. feronika berkata:

    betul tuhhhhhhhhh????????/ Q suka minum air putih n kayak Q cehhhhh kepribadianX……………….btw u ank mna???????????Q dpt blog u dr blogx reni??????????LZZZZZZZZ

    wah gimana mau ke blog u
    kamu ngk cantumin alamat kamu
    aku anak smalven

  4. mitha berkata:

    wah…estu mau jadi peramal nih ye…
    tapi tu….
    aku suka aer putih…
    aku suka susu….apalagi coklat…
    aku juga suka softdrink…
    berarti aku punya banyak kepribadian dong
    hehehe……….
    kalo suka ice cream gimana?
    btw…blog mu makin siip ae….

    wah mitha kalo itu sih namanya ngk suka tapi doyan
    semua kamu embat

  5. estulyr berkata:

    @ agunk : huh sykur deh klo ramalanku bener 🙂

    @ napi’ : yah yang paling kamu suka apa loh jangan di ambil semua

    @ masdan : hehehehe entar mati loh mas makan obat nyamuk 😀

    @ Prasetyo Muchlas : emh…..mungkin 75 % akurat 😉

    @ rahmadisrijanto : wah kok ngk nulis sendiri seh 😀

    @ Si DuduL : makasih al hamdulillah kalo bener 🙂

  6. troyzen berkata:

    klo suka minuman beralkohol gmn..???? kbetulan aku senang minum teh…enak tuh apalagi klo pagi² sblm brgkat kerja….lam kenal ya…mampir ke blog ku ya

  7. estulyr berkata:

    @ troyzen : wah pasti orang yang minum beralkohol tuh tanda neraka hehehe bercanda 😀

    @ liecha : wah yang paling kamu suka apa loh???? jgn semua entar kebanyakan hehehe 😀

    @ nadiea : mungkin 😀 sory nad

    @ elys welt : wah kalau suka es dawet berarti dia punya semangat kebudayaan yang tinggi dan menghargai orang disekitarnya sebagai dirinya sendiri

  8. estulyr berkata:

    @ kaka | acepsilet : hehehehehe apa aku pernah tulis ganteng yach…. 😀

    @ syaru : wah semua pertanyaan banyak banget yang seperti ini jadi binggung sendiri 😦
    tapi kalo aq saranin pilih yang paling suka aja 😛

  9. dion berkata:

    wuuuiiiihhhh,,,,
    ramal,,,ramal,,,ramal,,,
    ketik REG PRIMBON sms ke 14045

    *ki joko pinter style*
    hwahahaaaahahahaaaa

    btw anak smaxiz yw???
    salam kenal 🙂

  10. deja-vu berkata:

    Trus gimana klo yang suka minum “Miras”…he..he.. Kalo aq suka minum Es Tebu (berarti kepribadianku manis sperti es tebu dunkz..he..he.) Met Kenal yach 🙂

  11. radenmasnews berkata:

    wah asyik tuch bisa tau semuanya……
    tapi sayang aku ga suka yg namanya meramal, peramal, dan di ramal…..
    kita ikuti aja apa yg sudah menjadi kehendaknya…..

    salam kenal……

  12. estulyr berkata:

    @ dion : lam kenal juga emang aku anak smalven or smaxi

    @ deja-vu : wah mungkin ceh tapi aku belum ada orang terdekatku yang suka es tebu jadi lom tau

    @ arul : itu kepribadian orang yang menghargai waktu dan nggak suka romantis juga suka sekali memuji dan dipuji orang minuman ini tergolong dengan minuman kombinasi

    @ 3mnnm8 : wuh lagi lagi pertanyaan ini 😦 pusing

    @ FaNZ : yah mungkin itu semua hehehehehe 😛

    @ reina chan : cocok kuqh 😉

    @ radenmasnews : ramalan bukan berarti segalanya 🙂

  13. suba berkata:

    protess point pertama tuh
    “tipe orang yang lebih suka minum air putih cenderung polos dan bersahaja. tapi menyembunyikan ketakutan tertentu”

    gue suka air putih karena menyehatkan mana begadang ma rokok holic jadi sifatnya WAJIB…!!!

    :D:D:D:D:D:D:D:D

  14. chris.... berkata:

    Estu sory yo blse lama….
    Kalo org yg ku suka, dy tuh suka minum air putih.
    Tapi kadang dy g bondo gt, mesti minta minum ke anak lain.
    emank betul dy tuh dah polos & cuek, jadi kelihatan cool…

  15. mulki berkata:

    duh gawat nih gawat..

    aku lebih sering memilih air putih dibandingkan minuman apapun..
    juga termasuk penggemar berat susu + kopi..

    gimana nihh..helpp..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s