MINGGU PAGI

minggu pagi ,sebenarnya aku males banget kalau di suruh bangun pagi pagi habis shalat subuh paling tidur lagi sampai jam setengah delapan. Tapi tiba tiba adikku marah marah tak jelas rupanya bangunin aku dan berkata :”kak, anteria aku ke rumah nenek yuk? cepet bangun udah jam 6 pagi nih…. dasar tukang tidur”. dan aku pun jawab “NGGAK MAU jangan ganggu waktu tidurku tungguin sampe jam setengah delapan”. tapi gilanya adikku nggak malah pergi tapi bungkam wajahku pakai bantal sampai tidak bisa nafas. dan alhasil ibu yang mendengar celotehan kami berduapun memaksaku untuk menuruti kata adikku dan berangkatlah kami

setelah sampai di sana adikku ngerjain aku lagi dengan cara aku di suruh menemani dia jogging pagi. memang dari lahir kami berdua sudah beda sifat 180 derajat dia itu manusia yang hiperaktif banget sedangkan aku adalah oarang yang suka banget tidur, bagiku tidur itu surga dunia. tapi tak disangka aku yang belum pernah lihat desa nenekku waktu pagi pagi dikejutkan dengan pemandangan yang bagus banget. pemandangan yang hijau dan asri penuh bunga di mana mana.

udara yang sejuk wouh pokoknya bagus banget. kebetulan aku jogging pagi di temani sama sepupuku. setelah lihat lihat bunga yang cantik akhirnya hobi foto fotoku kambuh deh. dan akupun memotret banyak gambar yang cantik banget. tidak cum itu saja sepupuku yang hobi tanam bunga dapat kesempatan yang bagus sekali buat ambil biji bunganya buat di tanam. nah ini beberapa gambar minggu pagi itu sedikit narsis sih tapi bunganya cute sekali walaupun aku tak tahu sebenarnya bunga apa itu

cantikkan???

peringatan : artikel ini cuma iseng karena kurang kerjaan jadi kalau ada yang tersinggung jangan marah yah…… jadi kayak curhat neh

27 thoughts on “MINGGU PAGI

  1. estu berkata:

    @ odie : tudur itu surga dunia bagiku hehehehe 🙂
    @ Edi Psw : iya pak full day capek banget
    @ sarahtidaksendiri : waneh aneh aja
    @ s H a : udah bangun kale neng
    @ ainulfahmi : tenang mi
    @ adhiyat : insya allah
    @ Gelandangan : iya bener bgt lam kenal juga
    @ don45 : aku juga nggak tau
    @ faishal arif : kok mas seh aku kan cewek
    @ geRrilyawan : iya seh
    @ FaNZ : sama mas
    @ 3mnnm8 : wah itu sih namanya parah
    @khofia : sama
    @ masDan: aku juga
    @ Andri : banyak kok yang hobi tidur

  2. estu berkata:

    @ odie : tudur itu surga dunia bagiku hehehehe 🙂
    @ Edi Psw : iya pak full day capek banget
    @ sarahtidaksendiri : waneh aneh aja
    @ s H a : udah bangun kale neng
    @ ainulfahmi : tenang mi
    @ adhiyat : insya allah
    @ Gelandangan : iya bener bgt lam kenal juga
    @ don45 : aku juga nggak tau
    @ faishal arif : kok mas seh aku kan cewek
    @ geRrilyawan : iya seh
    @ FaNZ : sama mas
    @ 3mnnm8 : wah itu sih namanya parah
    @khofia : sama
    @ masDan: aku juga
    @ Andri : banyak kok yang hobi tidur

    semua thanks yah

  3. ourkami berkata:

    jadi inget waktu dlu jalan pagi distadion deket rmh ma kk kira2 jam 5 udh take off (mang pesawat xixixi) ternyata sepi bgt gara2 tadi mlm ujan trn krna udh terlanjur diterusin deh baru smp beberapa langkah ada bayangan aneh yg diliat kk ku, katanya: ‘de ada yg joging tuh’, kataku:’mana?ga da’ situasi smakin aneh wkt qta ber2 liat ada org duduk dipinggir begitu qta ngelewatin daerah situ ternyata ga ada org yg duduk disitu saking takutnya ,perjalanan berlanjut aneh ketika qta ber2 liat kucing hitam melompat kearah qta.Tanpa ekspresi ketakutan qta ttp berlari kecil menuju gerbang pembatas perumahan ma stadion, smp diujung baru…
    kabbbbbbbbbbuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrr… xixixixi.Halusinasi aja x ya soalnya stadionnya mang gelap (slalu gelap)

  4. Red Dog berkata:

    hobinya sama…

    gw juga hobi tidur kalo ga ad kuliah..bisa2 kaya mayat seharian ga bangun ga makan ga mandi dkasur aja…bangun2 buka laptop ngenet trus tdur lg…

    kalo dah kuliah..amit2 dah tdur aj jam 3 trus…

  5. fia berkata:

    waah.. udara pedesaan di pagi hari memang segerr..
    jogging pagi2 itu sehat lhoo.. bisa melancarkan peredaran darah, dan bikin awet muda. hehehe 😀

  6. smallvine berkata:

    tu… ternyata kamu males juga ya.. kalo bangun!! tapi gpp.. sama ko’kyak aku. bedanya cuma, kalo kmu tidur.. mesti ngiler… buktinya nma blogmu z.. yungiler… he..he..

Tinggalkan Balasan

