Wah Award nich…..

Wah pertama tama aku ucapin terima kasih buat temen temen blog yang udah memberi aku hadiah. Sebenernya seh, kalau aku nilai sih aku masih awam bi blog. Soalnya aku baru aja kenal sama istilah blog itu empat bulan yang lalu. Waduh nggak usah basa basi yang nggak jelas kayak gini deh. Aku sebagai orang yang masih punya PR buat nyebarin atau bagi bagi nih. Langsung aja yah.

ini dari mas odie :

award311

dan yang berhak adalah: jreng…jreng…jreng… :

1. lee aku suka postingannya yang ” hijau daun ”

2. bang napi artikelnya nyadarin banget

3. mas dion artikelnya yang “let’s sing” lucu wakwkwkwkw

4. dalila blognya bagus

5. didta gambarnya lucu lucu

6. s h a walaupun baru kenal tapi blognya bagus

7.qnuun thanks udah muji karyaku dan selalu manggil aku tuler
8. 3mnnm8 lucu banyak gambar animenya
9. fantasyforever bagus blognya
10. sarahtidaksendiri unik sama namanyakok udah nggak sendiri

The Rules:
1. Each blogger must post this rules.
2. You need to choose ten people to be awarded and list their names.
3. Don’t forget to leave them comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

tolong kerjain PRnya yah …..

selamAT BERJUANG

Iklan

48 thoughts on “Wah Award nich…..

  1. Arya berkata:

    selamat atas awardnya ya…
    selamat berkutat dengan pe-er yang diberikan…tetap tersenyum dan berkarya agar awardnya bisa ngantri bwt dpt lagi…*mode swear*
    lam kenal ya

  2. SIge berkata:

    Selamat yah, jangan lupa bales koment kawan-kawanmu di atas, jangan biarkan mereka berbicara sendiri di rumah (blog) mu. tnx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s