GUDANG CURHAT

wuhhh….hujan lagi hujan lagi entah semua serba mendung dan mendung. yah kayak suasana hatiku kali ini mendungggg terus bawaannya 😦 susah banget buat senyum. walau banyak temenku yang bikin aku senyum tapi

tetep aja rasanya sepet. yah….kenapa kok sepet….????? yahh karena semua temen temenku banyak banget yang curhat masalah dan anehnya selalu aja ngebawa nama satu orang yaitu xxxx. curhatnya tuh selalu aja isinya bangga banggain si xxxx itu dan ada juga yang nggak gerti sama jalan pikiran si xxxx

ada temenku namanya miss B bilang ” wah tu… aku loh heran sama dia kok dia tuh selalu tau yang aku maksud dan kok dia tuh selalu lebih dari aku aku nggak mau itu”. dan aku yang bergaya sok bijaksana dengan entengnya menjawab ” wah udah deh kamu usaha aja buat ngerti dia pasti bisa kok” sambil nyengar nyengir nggak jelas. dan ada lagi yang sampai bikin aku senyum dalam hati saking lucunya masak dia bilang gini ” kenapa sih tuhan kok nyiptain dia begitu mendekati sempurna “. dan jelas jelas jika ku lihat si mr. xxxx ini orang yang tergolong childist abisss hatinya gampang banget terluka. dan ketika aku lihat jauh dari senyumnya aku lihat dia itu berusaha menghapus luka lamanya yah itu emang kenyataannya 🙂

seminggu ini selalu penuh dengan curhatan tapi dibalik itu semua aku tau kalo temen temen udah mempercayakan semua dengan aku. dan aku analisa lagi emang ya namanya manusia itu membutuhkan satu sama lain tapi kalau aku kok susah banget yah buat curhat sama seorang temen dan lebih memilih buat bungkam seribu bahasa. aku bisa mengambil hikmahnya sekarang jadi biang curhatan itu emang asik yah. jadi jangan takut buat curhat sama aku temen temen.

dan aku tegasin sekali lagi hukum curhat sama temen itu nggak haram kok malah halal 100 %.jadi jangan bungkam diri aja dan aku juga mulai kok membuka diri dengan orang lain. tapi emang susah juga seh.coba aja pasti massalah akan lebih emteng

Iklan

33 thoughts on “GUDANG CURHAT

  1. accan berkata:

    wah emang di dunia ini kita tidak hidup sendiri lhooo… :p
    Kita makhluk sosial yang tak pernah lepas dari pertolongan mereka.. 🙂
    Oiya boleh tukeran linK ???

  2. han han berkata:

    bersahabat itu indah, tapi kembali kepada diri masing2 ada yang dengan mudah dapat berbicara ada pula yang diam seribu bahasa… ya nikmatilah saja… ikuti kata hati….

  3. arif berkata:

    teman sejati adalah teman untuk bisa berbagi termasuk curhat.
    Teman yang selalu menemani dikala senang dan susah.
    Teman sejati akan selalu ada
    TEman sejati akan selalu abadi dan dikenang..

  4. Lee Deuyiz berkata:

    wahhh, dulu lee pernah bikin postingan “miss curhat butuh curhat” lohhh,,,

    jenk estu ini mau curhat juga?? ato tetep jadi gudang curhat??
    btw, si xxxx tuh capa yahhhhhh???
    *kabuurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr*

  5. Rossa berkata:

    kadang emang bete ya kalau tmn tu curhat yang ga penting2 gtu.
    tp di situlah keistimewaan nya..
    orang-orang mulai mempercayai kita..
    (dibuktikan dengan curhat sama kita)

  6. Reina berkata:

    Asal ga disalahgunain pasti dipercaya… Tp kamunya jg mesti lbh terbuka donk… Hehe ^^

    But, sometimes I must save it just for me coz secret make a woman woman… Ahaha XP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s