IT CAMP

Sabtu, 20 desember tepatnya,. Aku sekeluarga PENITI SMAN 11 SBY ke Universitas Ciputra tepatnya seh buat acara IT camp. Lumayan buat tambah ilmu kita buat tau tentang IT lebih dalem. Kebetulan di acara itu disuruh milih antara divisi Flash atau Premier Pro. Secara di sekolahku masih belum ada Premier aku putusin aja buat ikut Premier.

Setelah pembukaan dan perkenalan tentang UC yang begitu panjang sampe bikin kakiku serasa beku, bagaimana nggak beku coba satu ruangan di Universitas Ciputra tuh ada 4 AC yang nyalain 16 derajat semua. Sambil lemes akibat terlalu dingin aku keluar mengikuti kakak pembinaku ke ruang yang sudah di sediakan buat Premier. Tek…tok….tek… dan seterusnya aku rada nggak mudeng sama yang di terangin soalnya cepet banget bohhh.

Lah aku yang ketinggalan jauh sama anak anak pengen tanya sama mbaknya ehh,,,, malahan mbaknya juga nggak bisa. Alhasil ada Mas gigi kelinci ( mas abraham ) yang beri tau caranya. Kenapa kok ku sebut gigi kelinci???… emang kalo ngomong giginya kayak kelinci lucu bannggedd.

Tapi aku sempet tertawa juga pas di ajarin kak abraham. Gimana nggak ketawa orang ngajarnya gini

” gini loh kalo mau diblur tekan ini aja…tutttttt…. lah kan hasil jadi dududutttt…. buret. kalo mau di puter puter kamu klik ini aja ….tittttt…. drererererttttttttt yakan muter lucukan…????”

Aku dengan polosnya bilang :” iya mas muter bagus…hehehehehehe”

Alhasil temen2ku yang di sampingku bisik sama aku ”ini IT lucu banget yah…..”. tapi yang paling seru dari IT camp ini selain bisa dapet wawasan tentang Premier juga bisa masuk ngatis ke Ciputra WaterPark. Dan inilah peserta yang ikut kemarin, jangan kaget anak sesat emang banyak yang NarziSs……:

dsc012111

temen temen

temen temen

45 thoughts on “IT CAMP

  1. roy berkata:

    calam kenal dari jogja….
    jangan lupa mampir yach……
    ne yang punya blog orang mana neh….

    n kalo mau berkesan lagi….
    IT Cam nya ke STMIK Amikom Yogyakarta..
    kampus ku…..tempat kuliah orang berdasi…
    hehehe

  2. kaizel berkata:

    wooow narsiz bgt
    bgs estu laen kali kl di jelasin km rekam aja
    ucapan orgna skrng kan teknologi dah canggih???

    fotomu tmbh serem
    saia jd makin takuut 0___0
    hee hee =)

  3. khofia berkata:

    HAWW… belum pernah ikutan yang kayaq begituan, jadi pengen berat nih… itu pake adop premier yah? buat bikin filem apa animasi siy?

  4. aziz berkata:

    awh, ternyata adek2 ni udah bersenang2 disana…. kakak2nya bingung disini… wheheheh jadi siap dikirim buat jadi delegasi lomba nih….

    gimana??? PENITI menunggu kalian lho, jangan lupa, di pertemuan selanjutnya kalian musti presentasi lho!!!

  5. liecha berkata:

    waduh.. parah..!!!fotoku masuk kategori narsis…
    tapi aku juga ngefans koq sama kak abraham.. (eh aku manggilnya bukan mas loh tapi kak)
    tapi aku paling nggak bis alupa pas di kolam renang itu loh tu…
    pertama kalinya nyoba naik itu..tu..

  6. Estu berkata:

    Tmn2 udah ngk trsa nie mo ulangan mungkin si pemìlik resmi blog nie bkal vakum smentara waktu.salam estu keep blogging iah…….

  7. ayay berkata:

    wah asyik ya bisa ikutan IT Camp
    syg jaman aku sekolah dulu blom ada kegiatan kaya gini …
    or akunya aja ya yg gaptek hehe

  8. wildlazget berkata:

    aku dah jarang nih maen2 ke blog cc ^^,

    iT camp ya…hmmm
    seru2…

    btw, ternyata temen2 blogku ni dah gede2 ya…

    aku aja masih SMP..hihihi

Tinggalkan Balasan

