PERFECT?? what is that ??

saya kembali lagi ke dunia blogging . pertama tama mohon maaf pada blog ini dan para pengunjung yang tidak sempat saya kunjungi balik. karena faktor kesibukan yang sangat menekan . hehehehe.. *cari alasan mode on*

mengawali keaktifan saya dalam blogging saya akan membahas tentang masalah sosial yang kita sebut dengan MENJAGA HATI SESEORANG. pasti parah pembaca pernah mengalami yang namanya tersinggung kan ??

saya punya cerita dikit tentang menjaga hati seseorang yang saya maksud ini .

  • saya mengenal seorang gadis yang periang dan aktif . dimata masyarakat dia terkenal tak pernah nangis seakan tak pernah sakit hati . yah.. memang secara fisik dia memang bisa dikatakan cew pendiam. tapi setelah saya intip dari semua sisi hidupnya ternyata dia hanyalah seorang yang sangat rapuh. dia tertekan atas semua hidupnya dan ingin sekali mnegakiri hidupnya dengan cara “bunuh diri” . ironi bukan ??. ketika saya tanya alasannya dia menjawab ” semua orang tak pernah menghargai kehadiranku, semua menganggap aku tak pernah ada . semua keluargaku ngomong kalo aku ini cuma penganggu dan tak segan-segan bilang benci sama aku. aku selalu berusaha membuat mereka tersenyum tapi kenapa mereka tak pernah hargai karyaku. dan tak peduli lagi denganq

Saya sempat berfikir kenapa orang orang itu tak pernah pikirkan perasaan orang yang mereka hina seperti itu. memang ini tak terjadi dengan saya tapi tetep aja ini menyakitkan tauk *sewot mode on* :D. masa mereka dengan sadarnya nyakiti hati orang tanpa dosa seperti itu.

apa mereka manusia setengah dewa yang maha sempurna dan harus di benarkan . banyak kejadian yang menyangkut hal tersebut di sekitar kita. saya selalu berharap

saya ndk akan pernah sakiti hati orang lain seperti itu . seperti menghina hina , caci maki , dll. sadalah manusia tak ada yang sempurna . jadi jangan berharap menuju kesempurnaan tersebut .

artikel rada geje .. hehehehe … πŸ˜›



15 thoughts on “PERFECT?? what is that ??

  1. java berkata:

    blog ini cukup ramai sekali , penataanya juga cukup bagus ditambah dengan artikel yang bagus pula , sungguh sangat sempurna !!!
    Salam Kenal !!!
    Jangan lupa berkunjung ke blog saya
    Terima kasih

Tinggalkan Balasan

