Wee Anak Kuliah :D

Assalamualaikum semua ,

si Estu balik habis dari pertempuran (padahal cuma tempur pakai pensil sama penghapus), *usap keringat dulu*. Benar-benar sudah lama sekali saya ga pernah nulis catetan di diary ini :D. Maaf ya buat yang uda komen saya ga bisa langsung ke blog anda lantaran saya ga pernah buka ini lagi. nanti anda akan saya kunjungi secara eksklusif kok tenang aja semua kebagian :p *jitak*

Saya mau share ini, dengerin ya kalau ga di dengerin awas aja. sejak kelas 3 SMA ini banyak sekali hal-hal unik dari mulai yang mbulet sampe yang indah. UNAS yang seperti kuntilanak siang bolong yang memaksa mata melek lebih dari 12 jam perhari uda kelar, Alhmdulillah hasilnya juga ga buruk buruk amat  :D. Sudah ah serius ni sekarang UNASnya uda kelar muncul lagi hantu lain yang namanya SNMPTN dan PPMB. mengharuskan saya untuk meninggalkan alam mimpi yang lembut dan kasur yang halus. Gimana bisa tidur kalau tiap hari masih mikirin hal-hal seputar KULIAH. bener bener jadi momok yang gede di kepala,  serasa mau tak laminating aja nih otak biar kompisisinya ga buyar. hahaha geje 😀

Yah seputar perkuliahan buat lulusan tahun ini benar-benar harus jadi bahan pemikiran yang serius. Dengan daya tampung yang lebih sedikit dari jumlah lulusan yang ada, memaksa kita untuk bersaing tanpa belas kasih. Mekanismenya kalau ga makan ya dimakan 😛 *kanibalisme meraja* . Semoga saya bisa di terima di Perguruan Tinggi Negeri yang saya incar , doain ya Pembaca semoga lancar, Ntar kalau saya sudah di terima , boleh kok berbondong bondong sama pacar juga boleh ke rumah saya minta makan :p hahaha kalo tau rumahku seh. Akhir kata Wassalamualaikum 😀

SERIUS !!! Doain yah 😛

Iklan

17 thoughts on “Wee Anak Kuliah :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s