Blackberry, yeee!

Di era yang serba modern seperti saat ini, banyak sekali bermunculan berbagai macam gadget canggih yang mulai masuk ke Indonesia, salah satu diantaranya adalah handphone / telepon genggam. Handphone-handphone baru yang masuk ke Indonesia gak tanggung-tanggung, puluhan bahkan ratusan inovasi baru dari berbagai macam merek handphone, salah satu diantaranya BlackBerry. Wah sekali nyebut blackberry, pasti langsung inget dah, Gemini, Bold, Onix, Torch, dll, hehehehehehe.

Memang blackberry sudah memikat banyak hati di Indonesia, meskipun kebanyakan yang punya orang-orang kalangan ekonomi menengah ke atas, tapi yang lain pun gak mau ketinggalan, karena ‘saking’ tenarnya BlackBerry a.k.a BB itu. Gak usah jauh-jauh cari orang yang pengen banget punya BB, sebut saja saya, hehe.

Meski pada ujung-ujungnya masih belum kesampaian beli Blackberry, tapi beberapa hari yang lalu aku barusan beli handphone qwerty yang kebetulan harganya pas sama kantong. Gak apa apa lah, yang penting hampir mirip sama BB. 😀

Meski sebelumnya pada heboh sendiri cari-cari info harga sama tipe handphone yang mau dibeli di banyak situs jual beli, tapi pada akhirnya puas deh, soalnya sesuai dengan keinginan dan pas sama kantong, hehe. Kalau gak cari info sebelum beli, pastinya bakal ‘dikadalin’ a.k.a diakal-akalin sama yang jual, saya mah enggak mau.

Satu tips lagi kalau mau beli gadget, khususnya handphone BlackBerry, setelah kita cari sebelumnya info-info mengenai handphone yang akan kita beli, kita harus memastikan kios/toko/mall yang bergerak di bidang jual beli hp yang sudah ‘memiliki nama’ atau terkenal karena kualitas dan pelayanannya.

Salah satu situs jual beli yang sudah memiliki nama karena kualitas dan pelayanannya adalah Berniaga.com. Berbagai macam orang dari berbagai macam profesi berkumpul di sini untuk melakukan jual beli barang secara online. Alternatif untuk Anda yang sedang ingin membeli atau menjual barang yang diinginkan, khususnya handphone Blackberry. Dari situs itulah kita bisa memulai untuk bertransaksi.

Semoga bermanfaat

Iklan

9 thoughts on “Blackberry, yeee!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s